Supplier Bubuk Minuman Bandung Peluang Usaha Minuman Cup dan Analisa Bisnisnya

Supplier Bubuk Minuman Bandung
Supplier Bubuk Minuman Bandung

Minuman kemasan merupakan hal yang sedang nge-trend di Indonesia. Hal ini karena Indonesia merupakan negara tropis yang panas dan terik sehingga meminum minuman terutama yang dingin dan segar akan menyegarkan tenggorokan, nah supplier bubuk minuman bandung mencoba untuk menganalisanya.

Dari sekian banyak jenis minuman kemasan, yang paling banyak diminati adalah minuman dengan kemasan cup. Minuman cup terlihat lebih profesional dan modern. Selain itu kemasan cup juga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. 

Permintaan minuman cup semakin tinggi,sehingga ide bisnis minuman cup ini terbilang potensial dan masih terbuka dengan lebar. Nah bagi anda yang tertarik dengan bisnis minuman cup ini, sebaiknya anda mengetahui seperti apa peluang usahanya dan bagaimana analisa usahanya. 

Analisa yang tidak tepat akan membuat bisnis tidak bisa berjalan dengan lancar.

A.Peluang Bisnis Minuman Cup

Peluang bisnis minuman cup sangat menjanjikan saat ini. Oleh karena itu anda perlu menemukan produk dan supplier bubuk minuman bandung yang tepat. Produk yang tepat merupakan hal yang sangat penting, karena sebagus apapun kemasan anda jual tidak akan mendatangkan keuntungan jika produknya tidak tepat. Minuman cup dipercaya masih akan tetap prospektif hingga beberapa tahun ke depan. Bahkan sudah banyak sekali pengusaha yang mendapatkan keuntungan yang besar dari penjualan minuman cup ini. Nah untuk bisa seperti mereka anda harus melakukan analisa target pasar agar produk minuman yang anda jual tepat sasaran. Peluang usaha yang bisa anda jalankan yaitu, Kopi, Boba, dan cheese milk.

B. Analisa Usaha Minuman Cup

Analisa Usaha merupakan hal yang penting. Modal awal yang anda butuhkan adalah sekitar 3-5 juta rupiah. Dengan modal itu anda sudah mendapatkan booth atau gerobak, blender, meja dan kursi, spanduk, serbet mesin sealer dan lain sebagainya. Biaya operasional sekitar 250 ribu rupiah yang dapat anda gunakan untuk membeli cup, sedotan, biaya air dan listrik, stiker, logo dan sebagainya.

C. Pendapatan Usaha Minuman Cup

Pendapatan dari bisnis ini tergantung dari jumlah penjualan anda, sehingga semakin banyak penjualan keuntungan anda juga akan semakin tinggi. Analisa keuntungannnya yaitu dengan mengalikan jumlah minuman yang terjual dengan harganya. Contoh.  Dalam sehari anda menjual 50 cup dengan harga 10 ribu rupiah. Maka pendapatan anda adalha 500 ribu rupiah dan keuntungan bersih adalah 250 ribu rupiah, jika di kali 30 hari, maka keuntungannya adalah sebesar 7,5 juta rupiah. Keuntungan satu bulan bisa menutupi madal awal yang anda keluarkan.

Cukup jelas bukan analisa dari kami supplier bubuk minuman bandung, semoga bermanfaat. Bagi Anda yang ingin memulai usaha ini saat nya langusng action gerak cepat yah.

Komentar